Minggu, 09 Februari 2014

Tears RePost

 Nb:Nae gak bermaksud lagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik http://special861015.wordpress.com/2012/05/09/ff-tears-one-shoot/  dan nae hanya RePost saja Arraseo?



Title                               :                  Tears

Author                           :                  LeeRi

Facebook                       :                  Ernitha Sinaga

Twitter                          :                  @speccial1004

Blog                               :                  http://special861015.wordpress.com

Genre                             :                  Korea FanFiction, AU, Romantic, Sad, Hurt

Rating                           :                  T-15

Main Cast                      :
  • Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk
  • Lee Sun Kyu a.k.a Sunny
  • Sung Hyo Sun a.k.a Hyo Sun [Ryeosomnia Yoga]
Other Cast                     :
  • Find by your self
Disclameir                     :                  Ini adalah FF Request yang di request oleh saengku yoga sejak jaman dahulu. Hahahhaha…
So…Nikmati aja yah….

Song                              :
  • SNSD – Tears
Summary                      :                  Walaupun aku sakit melihatmu, Aku akan tersenyum dihadapanmu

FF”Tears” –One Shoot-





                   “Hentikan kumohon….”

                   “Kau yang harus menghentikan tingkahmu yang seperti orang gila itu”

                   “Aku tidak gila. Aku masih waras. Dia akan kembali”

                   “Dia sudah meninggal,Ikhlaskan dirinya”

                   “Itu tidak mungkin”

                   “Tapi itulah kenyataan yag harus kau terima. Dia telah pergi. Ikhlaskan dirinya”




*Hyo Sun POV*




Aku berlari memasuki gerbang kampus. Aku sudah terlambat. Hari ini kelasku ada test. Kulihat sonsaengnim Han belum masuk. Jadi aku bebas masuk tanpa mendengar ceramahnya yang mungkin bisa sampai satu jam.
“ Kau terlambat lagi? ” Ujar Sunny yang duduk dibelakangku
“ Ne. Eunhyuk hyung terlambat membangunkanku ” Jawabku
“ Aigoo… kau ini selalu mengandalkan hyungmu itu ” Jawab Sunny sambil tersenyum kearahku. Selama beberapa saat aku terhipnotis oleh senyumannya yang manis itu. Benar-benar menawan hati setiap namja yang melihatnya.
“ Ada apa? ” Tanya Sunny membuyarkan lamunanku yang sedang menikmati keindahan wajahnya
“ Ania… ” Jawabku berusaha menutupi tingkahku yang kaget. Sunny hanya tersenyum. Kuyakin dia menyadari tingkahku barusan. Hari yang membosankan dengan test yang sama sekali aku tidak tau apa yang harus kujawab. Selama ini aku selalu cabut jika jadwal sonsaeng Han yang masuk. Benar-benar membosankan. Jika hari ini tidak test, aku tidak akan masuk. Aku lebih suka bermain band bersama teman-teman bandku.
2 jam berlalu. Test selesai. Aku menarik nafas lega walau aku yakin kalau aku akan mendapatkan nilai 0 besar nantinya. Segera kuhampiri sunny yang baru saja keluar dari dalam ruangan kami.
“ Kau ingin pulang? ’ Tanyaku
“ Ne ” Jawabnya
“ Aku akan mengantarmu ” Ujarku
“ Gomawo. Tapi mianhe Hyo Sun-ah..aku sudah ada yang jemput ” Jawabnya
“ Nuguya? ”Tanyaku penasaran
“ Dia menungguku disana ” Jawabnya sambil menunjuk seseorang yang berdiri dibawah pohon didekat tempat parkir
“ Eunhyuk hyung? ” Ujarku
“ Ne. Hari ini kami akan makan siang bersama ” Jawabnya
“ Ahh.. gwencana, mungkin lain kali ” Jawabku
“ Ne. Aku pergi dulu ne ” Jawabnya dan langsung berlari meninggalkanku.
“ Awas kau hyung…. ” Gumamku kesal.
*Hyo Sun POV end*




~ xXx ~




*Hyuk Jae POV*




Sunny berjalan kearahku. Aku tersenyum saat dia tiba dihadapanku.
“ Sudah lama? ” Tanya Sunny
“ Baru saja ” Jawabku
“ Kita berangkat sekarang? ” Tanyaku lagi
“ Kajja.. ” Jawab Sunny sambil berjalan masuk kedalam mobil
“ Tadi itu Hyo Sun? ” Tanyaku setelah kami berada didalam mobil
“ Ne ” Jawab Sunny
“ Apa yang dikatakannya? ” Tanyaku lagi
“ Tidak ada. Dia hanya ingin mengajakku pulang ” Jawab Sunny
“ Kenapa kau tidak mau? ” Tanyaku
“ Karena aku sudah berjanji dulu denganmu oppa ” Jawab Sunny sambil tersenyum. Aku membalas senyumannya dan menstater mobilku dan langsung meninggalkan pekarangan kampus itu.
“ Kau menyukai Hyo Sun? ” Tanyaku memecah keheninga diantara kami
“ Mwo? ” Sahutnya kaget
“ Ne. Kau menyukainya kan? ” Tanyaku
“ Walau aku menyukainya iti tidak akan mungkin ” Jawab Sunny
“ Wae? ” Tanyaku sambil menatapnya
“ Kau tidak akan tau oppa ” Jawabnya dengan tatapan kosongnya. Aku heran melihat perubahan Sunny. Biasanya dia adalah yeoja yang periang. Tapi kali ini dia sangat aneh bagiku.
“ Yasudahlah jika kau tak mau cerita padaku ” Jawabku sambil menarik nafas panjang.
Lee Sun Kyu atau yang lebih sering dipanggil Sunny adalah chingu dari Saengku Hyo Sun. Hyo Sun adalah adik tiriku dari eommaku. Aku sangat menyayangi saengku itu. Dia selalu bercerita tentang sekolahnya padaku termasuk tentang perasaannya pada Sunny. Tapi Sunny tidak memberikan respon apapun pada Hyo Sun. Tapi aku yakin yeoja itu memiliki perasaan pada Hyo Sun.
Awal perkenalanku denga Sunny saat Hyo Sun ada tugas kelompok dan dia membawa teman-temannya kerumah. Disitu aku melihat Hyo Sun sedikit berlebihan menatap Sunny.Dari situ aku yakin kalau dialah yeoja yang sering diceritakan Hyo Sun padaku.
Aku melakukan pendekatan padanya untuk membuat Hyo Sun cemburu. Ternyata kami menjadi semakin dekat. Tapi aku menganggapnya hanya sebagai yeodongsaengku saja dan itu tak lebih. Karena aku sudah memiliki yeojachingu yang bernama Yoo Yoon
“ Oppa…Gwencana? ” Tanya Sunny memecah suasana hening diantara kami
“ Ne ” Jawabku
“ Bisakah kau mengantarku ke rumah sakit? ” Tanya Sunny padaku
“ Rumah sakit?Buat apa? Kau sakit? ” Tanyaku penasaran
“ Ania…aku hanya ingin mengambil obat eomma ” Jawab Sunny sambil tersenyum
“ Baiklah, aku akan menunggumu diparkiran ” Jawabku
“ Andwae…aku akan pulang sendiri saja ” Jawab Sunny
“ Wae? ” Tanyaku
“ Nomor antrianku panang sekali. Aku takut kau lama menungguku. Lagian kasihan Hyo Sun sendiri dirumah ” Jawab Sunny
“ Arra ” Jawabku sambil membawa mobilku menuju Seoul National Hospital
“ Gomawo oppa ” Serunya saat tiba di hospital
“ Kau yakin tidak aku temani? ” Tanyaku
“ Ne. Oppa pulang saja ” Seru Sunny
“ Baiklah, jaga dirimu ” Jawabku dan membawa mobilku meninggalkannya.
“ HYUUUNGGGGG…… ” Teriak Hyo Sun setibanya aku dirumah
“ Yaaa…bisakah kau tidak usah berteriak? Teriakanmu itu memenuhi rumah ini dan memekakkan telingaku ” Jawabku kesal
“ Kenapa kau dikampus? ” Tanya Hyo Sun
“ Wae?Apa ada yang melarangku disana? ” Tanyaku
“ Tidak ada, tapi kenapa kau bersama Sunny? ” Tanya Hyo Sun
“ Wae? Dia bukan yeojachingumu kan? ” Tanyaku
“ Bukan, tapi fikirkan perasaan Yoo Yoon noona ” Jawab Hyo Sun
“ Kenapa dengannya? Kurasa tak ada apa-apa. Atau kau cemburu? ” Tanyaku sedikit meledeknya
“ Aigoo hyung, kau tau itu. Tapi kau selalu membuatku panas ” Jawab Hyo Sun dengan nada yang sangat kesal
“ Hahahaha..tenang saja, aku tidak akan merebut yeoja itu. Aku terlalu sayang dengan yeojachinguku ” Jawabku sambil tersenyum memamerkan senyum gusiku yang khas. Hyo Sun hanya mendengus kesal dan meninggalkanku diruang tamu menuju kamarnya yang ada di lantai 2
“ Hyuk Jae-a…kau suka sekali mengganggu dongsaengmu itu ” Ujar eommaku yang berada di meja makan dengan makanan yang baru saja dimasaknya.
“ Hahahaha, aku hanya sedikit menggodanya eomma ” Jawabku dan duduk dimeja makan itu.
“ Yaa sebaiknya kau fikirkan perasaannya dan Yoo Yoon. Yoo Yoon itu yeoja yang baik. Janga sampai dia salah sangka padamu ” Ujar eommaku. Eommaku memang sudah mengenal Yoo Yoon dengan baik.
“ Ne eomma ” Jawabku sambil mengambil nasi dan segera makan.
*Hyuk Jae POV end*





~ xXx ~





*Hyo Sun POV*





“ Hyuuunggg…. ” Seruku kesal didalam kamar. Dia benar-benar suka sekali membuatku kesal. Yoo Yoon Noona hanya tersenyum saat aku menceritakan tingkah Hyung padanya. Aku bingung tindakan apa yag harus kulakukan untuk membuatnya tidak mengganggu Sunny lagi.
“ Aku benar-benar kehabisan akal ” Gumamku dan duduk dibedku sambil memegang kepalaku.
‘Tok….Tok….’
Pintu kamarku diketuk.
“ Nuguya? ” Tanyaku
“ Ini hyung, apa hyung bisa masuk? ” Tanya Hyuk Jae hyung
“ Ne ” Jawabku dingin
“ Yaa namja babo, apa kau menangis hanya karena itu? ” Tanya Hyuk Jae hyung saat dia masuk kedalam kamarku. Aku hanya diam tanpa berniat membalas ucapannya itu
“ Yaa hyung… apa kau kira aku selemah itu sehingga aku harus menangis? “ Balasku sengit.
“ Jika kau tak menangis, air apa yang ada dipipimu? “ Ujar Hyuk Jae hyung sambil menyeka air yang ada dipipiku
“ Bukan urusanmu juga hyung “ Jawabku
“ Hyo Sun-ah…. kau tau? Aku merasa ada yang aneh dengan Sunny “ Ujar Hyuk Jae hyung yang menarik perhatianku
“ Mwoya? “ Jawabku
“ Sepertinya dia menyukaimu “ Jawab Hyuk Jae hyung
“ Eh.. “ Ujarku
“ Ne, Kaunya saja yang tak bisa menangkap harapannya “ Ujar Hyuk Jae hyung sambil menjitak kepalaku
“ Hyung…. “ Teriakku sambil memegang kepalaku yang sakit karena jitakannya
“ Sebaiknya kau ungkapkan perasaanmu padanya “ Ujar Hyuk Jae hyung
“ Ne, aku akan mengungkapkannya besok “ Ujarku
“ Ternyata kau sudah punya nyali “ Jawab Hyuk Jae hyung sambil mengacak-acak tatanan rambutku da berjalan keluar kamarku.
Keesokan harinya aku datang kekampus lebih cepat dari biasanya. Aku mencari sunny tapi tak kutemui juga. Aku menelpon keponselnya tapi nomornya tak aktif.
“ Kemana dia? “ Gumamku. Kulihat sahabtnya Yoona berjalan sendiri.
“ Yoona-a, kau melihat sunny? “ Tanyaku
“ Ani, sepertinya dia tidak masuk hari ini “ Jawab Yoona
“ Gomawo “ Jawabku. Yoona hanya tersenyum
“ Tidak masuk? Ada apa dengannya? “ Ujarku. Kuputuskan untuk melihatnya kerumah dan cabut dari kuliahku. Perasaanku tak enak setibanya dirumahnya. Rumahnya sepi. Aku hanya melihat pekerja dirumahnya yang besar itu.
“ Annyeong ahjussi, apa aku bisa bertemu sunny? “ Tanyaku pada satpam penjaga rumahnya
“ Nuguya? “ Tanya ahjussi itu.
“ Aku teman kampusnya “ Jawabku
“ Sunny berada dirumah sakit. Semalam dia pingsan “ Jawab ahjussi itu
“ Pingsan? Dia sakit apa? “ Tanyaku dengan nada pelan.
“ Mollayo, yang ahjussi tau dia terkena Leukimia “ Jawab ahjussi itu
“ Leukimia? Dia dirumah sakit mana ahjussi “ Tanyaku
“ Seoul National Hospital “ Jawab ahjussi itu
“ Gomawo ahjussi “ Ujarku. Aku langsung menuju Seoul National Hospital. Jarak dari rumah sunny ke Hospital tak memakan waktu lama. Tak sampai sejam aku tiba disana dan langsung menuju recepcionist dan menanyakan Sunny. Mereka mengatakan kalau sunny masih berada di UGD dan aku langsung berlari menuju UGD. Kuliah appa dan eomma Sunny menunggu di luar UGD.
“ Ahjumma, waeyo? “ Tanyaku. Aku sudah kenal baik dengan mereka berdua. Aku sering datang kerumah sunny walau hanya sekedar bermain-main saja.
“ Hyo Sun-ah, Sunny… “ Ujar eomma Sunny sambil menangis
“ Kenapa kau tak pernah menceritakannya padaku Sunny-ah… “ Gumamku sambil terdiam ditempatku
“ Ahjumma, apa aku bisa melihatnya? “ Tanyaku
“ Ne “ Jawab eomma Sunny. Aku memasuki ruangan steril itu dengan perlahan. Tubuhnya yang lemah terbaring diatas ranjang tanpa bergerak sedikitpun. Aku hanya bisa terdiam membisu melihatnya tak bergerak. Perlahan kupegang tangannya yang dingin dan kaku.
“ Yaa yeoja babo. Kenapa kau tak pernah bercerita padaku ha? “ Ujarku. Tapi tak ada respon darinya sama sekali
“ Apa kau tak pernah menganggapku ada? “ Ujarku lagi. Tapi dia tetap diam tanpa bergerak walau hanya menggerakkan tangannya. Perlahan kudekatkan wajahku ketelinganya.
“ Aku tau kau bisa mendengarkanku sunny-ah, kau tau? Aku mencintaimu. Kumohon kau bertahan demi aku Sunny-ah “ Bisikku ditelinganya dengan uraian air mataku. Tapi dia hanya terus terdiam. Aku benar-benar tidak tahan lagi sehingga aku memutuskan untuk keluar
“ Kau harus sabar Hyo Sun-ah, siapkan dirimu untuk kemungkinan terburuk “ Ujar eomma Sunny. Sepertinya tak ada harapan lagi buat Sunny sehingga eommanya pun mengatakan hal itu.
“ Apakah aku bisa menerima kemungkinan terburuk itu ahjumma? “ Tanyaku
“ Kau harus bisa “ Ujar eomma Sunny. Aku hanya diam ditempatku. Sementara appa Sunny tak banyak bicara semenjak aku datang.
“ Sebaiknya kau pulang Hyo Sun-ah….. “ Ujar Eomma Sunny
“ Anio ahjumma, aku akan menunggunya disini “ Jawabku. Eomma Sunny hanya terdiam mendengar ucapanku. Aku menelpon Hyuk Jae hyung bahwa aku akan menginap dirumah sakit. Tak lama Hyuk Jae hyung muncul dirumah sakit dengan Yoo Yoon noona
“ Hyung… “ Ujarku lirih
“ Hyo Sun-ah… “ Ujar Hyuk Jae hyung prihatin melihatku
“ Ternyata ini maksudnya? “ Ujar Hyuk Jae
“ Apa maksudmu hyung? “ Tanyaku
“ Semalam dia memintaku untuk mengantarnya kerumah sakit ini. Tapi dia bilang kalau ahjumma yang sakit. Tapi ternyata dia “ Jawab Hyuk Jae hyung. Tak lama rombongan dokter berlari menuju ruangan Sunny. Perasaanku semakin tidak enak saja melihat wajah para dokter yang memasuki ruagan itu. Eomma Sunny menangis semakin menjadi tak sanggup menerima kenyataan. Tak lama dokter keluar dari ruangannya,
“ Uisa, eottokeh? “ Tanyaku. Tapi uisa haya terdiam mendengar ucapan ku
“ Jawab uisa… “ Teriakku. Uisa hanya menggeleng pelan
“ Dia tidak tertolong “ Jawab Uisa pelan.
“ Mwo? Uisa kaujangan bermain denganku. Sunny akan selamat, dia akan sehat “ Teriakku tak terima mendengar vonis uisa
“ Hyo Sun-ah… “ Ujar Hyuk Jae hyung berusaha menenangkanku
“ Hyung, mereka bohongkan? “ Ujarku
“ Tenangkan dirimu Hyo Sun-ah…. “ Ujar Hyuk Jae hyung. Aku menyerobot masuk kedalam ruangan Sunny. Selang-selang infus sudah terlepas dari tubuhnya, Tubuhnya terbujur kaku diatas bed dan tubuhnya sudah ditutupi oleh kain putih yang ada diruangan itu. Perlahan kubuka kain penutup itu. Wajahnyayang pucat dan kaku terlihat jelas dihadapanku. Sepertinya dia sudah tidak merasakan sakitnya lagi
“ Sunny-ah, kumohon bangun “ Ujarku
“ Tenangkan dirimu Hyo Sun-ah… “ Ujar Hyuk Jae hyung sambil memegang tubuhku. Tak lama para perawat membawa tubuh Sunny keluar dari ruangan itu.
Sebulan kemudian

Aku masih beum bisa menerima kenyataan kalau Sunny sudah meninggalkanku. Ini bagaikan mimpi. Aku berharap segera terbangun dari mimpiku ini.
“ Hyo Sun-ah… “ Ujar Hyuk Jae hyng. Sudah hampir sebulan aku keilangan semangat hidup dan tak berniat melakukan apapun. Aku hanya berdiam diri dan menyendiri saja.
“ Sudah hampir sebulan dan kau masih saja seperti ini? “ Ujar Hyuk Jae hyung
“ Biarkan akau sendiri hyung “ Jawabku
“ Buat kali ini aku tak akan bisa diam. Kau harus sadar dan segera melupakannya “ Ujar Hyuk Jae hyung
“Hentikan kumohon….” Ujarku
“Kau yang harus menghentikan tingkahmu yang seperti orang gila itu” Jawab Hyuk Jae Hyung
“Aku tidak gila. Aku masih waras. Dia akan kembali” Jawabku tak terima
“Dia sudah meninggal,Ikhlaskan dirinya” Seru Hyuk Jae hyung
“Itu tidak mungkin” Seruku
“Tapi itulah kenyataan yag harus kau terima. Dia telah pergi. Ikhlaskan dirinya” Sahut Hyuk Jae hyung sambil duduk disebelahku. Aku mulai menangis
“ Lupakan dia ne “ Ujar Hyuk Jae hyung.
“ Aku akan berusaha hyung “ Jawabku
=END=

Hai..Hai….
Ini adalah FF Sad pertamaku. Gak tau deh bakal sad apa gak
Habis gak bakat sih..
RCL ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar