Senin, 10 Februari 2014

Don’t say Goodbye…RePost


Nb:Nae gak bermaksud plagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik http://parkshin09.wordpress.com/2013/06/23/dont-say-goodbye/ dan nae hanya RePost saja Arraseo?

 

 

Don’t say Goodbye…


ijjkj

Don’t say goodbye || Writing by Park Min Young || Staring by Oh SeHun [EXO-K] – Lee Sunny [GG]|| Sad – Hurt – Fluff – Romance – Life || Oneshoot
Summary:
Jangan ucapkan selamat tinggal padaku…
Disclaimer:
 Character belongs only to themselves, respectively, god and his parents, the story is only a story market, and I do not wear their personal stories, the story is only fiction is not real, and I do not make money with this
A/N:
SunHun story, a story inspired by the title and the song of Davichi, and I don’t follow this video, I just follow the flow of the song alone, even the story is the result of my own thoughts, sorry if a lot typo in writing
Don’t Bashing
Don’t Be Silent Readers!
Comment After Read!
^^Happy Reading^^

Sunny duduk di tepi ranjang sambil meresapi sebuah teks yang baru di kirimkan kekasihnya,kekasih mengajaknya untuk bertemu,karna ia ingin menjelaskan sesuatu.
Sunny sebenarnya tak ingin bertemu dengan sehun,yah,ia sudah terlanjur mencintainya,walaupun ia tahu sehun ingin di jodohkan.
Ia tak ingin kisah cinta yang hampir ia jalin 4 tahun ini berakhir seperti ini,karena kehendak orang tua,bukan kah semua orang mempunyai hak untuk memilih pasangan pada siapapun.
Ia mulai diam,memikirkan hal yang sedang menimpanya,”oh tuhan kuatkan diriku”ujar sunny”apakah aku harus bertemu dengannya”tambahnya.
Lama ia berdiam,”baiklah aku harus menemuinya saat ini,agar masalah kita bisa cepat selesai”ujarnya pada dirinya sendiri.
Segera ia mulai mengganti pakaiannya,lalu bergegas ke taman.
Matahari saat ini mulai menampakkan diri,mungkin matahari tahu perasaannya saat ini,senang,yah ia senang saat ini karna bisa bertemu dengan sehun.
Sunny mulai mencari kesegalah arah mencari sesosok sehun yang menunggunya di taman.
Ternyata sehun mendatanginya,”sunny”
Sang pemilik nama mulai menarik sudut bibirnya membentuk senyumman hangat,bahkan lebih hangat dari sinar matahari saat itu.
“sehun”ujar sunny,lantas segera sunny memeluk sehun,”bogoshippo”ujar sunny di tengah pelukkannya.
“ayookk ikut aku,aku ingin bicara sesuatu”ujar sehun lalu mulai melepaskan pelukkannya dan menarik lengan sunny untuk menyuruh mengikutinya.
Mereka duduk di sebuah bangku yang sedari tadi di maksud oleh sehun,”k-kau ingin bicara apa sehunnie?”Tanya sunny takut,ia takut jika pembicaraan hal tentang pernikahannya.
“kau mencintaiku kan noona?”jawab sehun yang menjadi pertanyaan,”kkenapa kau bertanya begitu”ujar sunny lalu tersenyum canggung,”tolong jawab pertanyaan ku noona”bentak sehun.
Sunny mulai terdiam,ini pertama kalinya sehun berani membentaknya,yang ia tahu adalah sehun orang yang sangat manja dengannya,”ne,aku sangat mencintaimu”ujar sunny.
“noona aku tak ingin menerima perjodohan ini”ujar sehun yang membuat mata sunny membulat seketika,”k-kenapa?”Tanya sunny bingung,”karna aku tak mencintainya,aku hanya mencintai noona”balas sehun dengan tulus.
“t-tapi kau harus menuruti orang tua mu sehunnie”ujar sunny sebenranya ia merasa sesak dengan perkataanya tadi
“noona jangan sia-sia kan keadaan saat ini,aku masih mencintamu,dan saat ini aku ingin,kita berdua pergi dari kota seoul”ujar sehun to the point.
“pergi dari seoul?”Tanya sunny,”ne,aku tak ingin di jodohkan noona”ujar sehun  lirih.
Sunny memang masih sangat mencintai sehun,tapi ia tahu perbuatannya memang tak benar,tapi ia juga ingat perkataan sehun tadi”jangan sia-siakan keadaan”
“baiklah aku “ujar sunny yang setuju dengan ide gila sehun.
Sehun tersenyum lebar,”kalau begitu,noona pulang bawa baju noona jika sudah selesai kembalilah ke sini lagi,aku juga ingin menyiapkan bajuku,jika sudah selesai aku akan ke sini menemui noona”ujar sehun,sunny hanya mengangguk mantap.
sehun segera memeluk sunny,”saranghae~yo noona”ujar sehun,”nado saranhae~yoo sehunnie”balas sunny.
-o0o-
Sunny menarik kopernya  menuju taman,seperti yang di janjikan sehun,setelah ia selesai dengan barang-brarangnya ia harus kembali lagi ke taman di mana tempat ia duduk berdua
Sunny duduk di taman menunggu sesosok sehun datang.
Tapi hampir dua jam sehun tak kunjung datang bahkan saat sunny menghubunginya ponsel sehun tak bisa di hubungi,tapi sunny terus menunggu sampai detik bertamah menit dan menit bertambah jam.
Sehun masih saja tak kunjung datang,bahkan sudah hampir 4 jam,matahari pun sudah tak timbul lagi di peraduannya.
“apa maksudmu ini sehunnie”ujar sunny terisak,”seharusnya ku tau ini hanya permainanmu”tambah sunny dengan air mata yang terus mengalir deras.
Tanpa di ketahui sunny,sehun berdiri di belakang sunny dengan tatapan sendu,ia masih bisa melihat bahwa sunny menangis,”mianhae noona,seharusnya aku tak melakukan ini,karna ini hanya membuat mu bertambah sakit hati.jika ayah ku tak sakit jantung saat ini,mungkin kita sudah tidak ada seoul..”jedanya sambil menatap sunny sendu,”selamat tinggal noona”ujar sehun lirih lalu membalikkan badanya dan berjalan meninggalkan sunny.
Sunny menolehkan sedikit kepalanya,ia mendengar perkatan “selamat tinggal”di indera pendengarannya,ia menutup kedua matanya menahan sakitnya  saat ini.
Seakan cuaca tau isi hati sunny saat itu,hujan pun mulai berjatuhan dengan perlahan sehingga lama-kelaman menjadi hujan yang sangat deras.
Tapi sunny tak pulang ia masih duduk di taman,sambil memeluk tubuhnya mencari cela kehangatan,”sehun lebih baik dari awal aku tak mengenalmu”
Don’t Say Goodbye to me
Fin-
Aneh yah,author bingung ini sebenarnya ficlet ato oneshoot gitu tapi maaf deh,soalnya author udah mengebu-gebu dengan judul ini yang akhirnya membuat author bingung saat membuat cerita tersebut^^,tapi semoga kalian suka readers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar