Minggu, 09 Februari 2014

[FF Oneshot] Cause CF and Hungry (RePost)

NB:  Nae gak plagiat atau semacamnya..nae cuma RePost.. FF ini sudah dimuat di http://renitarahayyu.wordpress.com/2011/04/20/ff-oneshot-cause-cf-and-hungry/

[FF Oneshot] Cause CF and Hungry

Author: Mayumi
Cast: Seohyun & Kyuhyun
Other Cast: Ryeowook & Sunny
Genre: Comedy *nggak kayaknya xC*,Romance*nggak terlalu*,Friendship (?)
Length: Oneshot stengah Drabble *XDDDD*
AN: maaf kalau misalnya judulnya melenceng sana-sini,dan FF ini terinspirasi waktu nonton CF Suju sama SNSD xD. Kebetulan suka Seokyu,jadi pake ini aja deh,sekali lagi! Cuma mau ngingetin,jangan ngebashing di ni FF. Kalau gak suka kagak usah dibaca,gw gak maksa bwt dibaca ni Fic! Hanya untuk kesenangan saja,hahaha jangan dianggep nyata. Namanya juga FANFIC!
WARNING: Gaje,OOC,Typos sana-sini,gak suka sama SuGen? Gak suka SeoKyu? GET OUT FROM HERE!!!!!!!
SAFER DILARANG MASUK,NEKAT GW TENDANG LO! #nooffense heheh xD

***
-Dorm SJ-
Kini Kyuhyun tengah berguling-guling gusar dilantai,PSP disita Leeteuk dengan alasan ‘NO BEGADANG’. Mengingat kebiasaan Kyuhyun yang sering mengamalkan lagu Rhoma Irama yang judulnya BEGADANG. Sekarang perutnya lagi keroncongan,di Dorm Cuma ada dia,yang lain ada Job. Kyuhyun merangkak menuju Laptopnya dan meng-Turn On kan Laptopnya,mungkin saja ada Video Farah Queen yang lagi masak disana.
Dia mencari-cari video yang mungkin bisa dia tonton untuk mengusir laparnya,karena percuma jika ia masak. Pasti hasilnya kayak ‘racun’,hitam semua alias gosong. Hingga tak sengaja tangannya mengklik Video CF-nya SNSD yang Domino Pizza.
Kyuhyun menatap kesembilan cewek yang lagi joget-joget sampe ada salah satu dari mereka yang berteriak,tiba-tiba muncul daging yang keliatan maknyus,udah gitu endingnya makan Pizza. Bikin ngiler aja’batinnya,
“AKU PULANG!!”teriak Ryeowook dan langsung menatap heran Kyuhyun yang sedang terkapar lemas. Ryeowook memicingkan matanya,”wah,Kyu!! Ternyata kamu naksir salah satu dongsaeng kita diSNSD ya??”tanya Ryeowook mulai tertarik melihat CF itu,ia duduk disebelah Kyuhyun dan menonton CF-nya,”eh,nggak kok hyung!!”balas Kyuhyun.
“terus ini apa? Sampe videonya diputer-puter terus?”tanya Wookie,”anu hyung,aku pengen makan Pizza yang kayak ada disini!!”tunjuk Kyuhyun kelayar laptopnya. “Ohh!! Kalau gitu,biar hyung bikinin ya?”tawarnya. Kyuhyun menggeleng,”kenapa? Memang masakanku gak enak apa? Sejak kapan? Aish,sepertinya aku harus belajar memasak lagi,perasaan Yesung hyung gak pernah protes masakanku gak enak deh??”cerocos Ryeowook.
“ish,bukan itu! aku pengen yang percis kayak disini!!”tunjuk Kyuhyun asal,”kau ingin disuapi Seohyun seperti ini hah??”tunjuk Ryeowook,

Kyuhyun segera melihat arah kemana ia nunjuk,”a-anu,enggak ah! Maksudku ini!!”

“oh,kirain!”gumam Ryeowook nyengir. “hyung,aku lapar!”rengek Kyuhyun. “lapar ya makan kali Kyu”jawab Ryeowook. “Ayo antar keluar untuk membeli ini!”kata Kyuhyun dan menarik Ryeowook untuk pergi. “e-eh,tapi habis ini aku mau makan siang sama Yesung hyung”tukas Ryeowook. “biarin dia makan bareng Ddangko brothers”kata Kyuhyun dan menyeret Wookie.
-Dorm SNSD-
Dari tadi Seohyun mondar-mandir diruang tengah Dorm SNSD,berharap para Eonninya yang sedang berada diluar membawakannya makanan. Sejak satu jam yang lalu eonni-nya belum juga pulang,kecuali Sunny yang sedak sibuk dengan kukunya,dan kini ia tengah kelaparan. Sialnya lagi Sunny dan Seohyun sama-sama tidak bisa masak.
Akhirnya ia memutuskan untuk pergi kekamarnya,ia melihat Laptopnya dimeja dan menyalakannya. Ia mencari sesuatu yang kira-kira dapat menghilangkan laparnya,sekedar melihat Video laki-laki berjas dengan wajah tampan mungkin *itu sih author xD*. Seohyun tengah sibuk memandang Laptopnya,ia melihat beberapa Video yang ia simpan,sampai video episode WGM-nya bersama Yonghwa.
Tapi ia sama sekali tidak tertarik dan semakin membuatnya tambah lapar (?). Ia tiba-tiba saja mengklik Video dengan judul. ‘CF Super Junior – Kyochon Chicken’mengamati sepuluh cowok yang lagi mondar-mandir sambil joget bawa makanan,Seohyun menyeka liurnya yang menetes. “Hayo!! Mandangin Oppa Suju terus? Naksir siapa nih??”goda Sunny langsung merapatkan tubuhnya pada Seohyun,”ah.. Eonni!! Enggak kok,aku mau ini!!”tunjuk Seohyun asal.
“hah? Hahaha jadi kamu mau Kyuhyun Oppa nganterin ini??”tunjuk Sunny kearah layar Laptop Seohyun tepat diposisi Kyuhyun,

“e-eh? Enggak kok,maksud aku bukan Kyu Oppanya! Tapi ini..”tunjuk Seohyun lagi.

“kukira Kyuhyun Oppa,tapi kayaknya enak juga sih hahaha”tawa Sunny.
Kruyuk!*apadeh ini?!*
Seohyun memegangi perutnya yang berbunyi. “kau lapar? Aku juga lapar Seo!”kata Sunny sambil memegang perutnya juga. “eonni kan kita gak bisa masak?”tanya Seohyun lirih,”huh? Makan diluar aja”kata Sunny,“ayo Eonni kita cari makanan!”kata Seohyun mengajak Sunny pergi.
***
“Oppa!!”
“Seohyun,Sunny!”
Mereka berempat saling pandang,apalagi Kyuhyun dan Seohyun yang terkejut dan tak pernah berfikir akan bertemu setelah membicarakan dirinya satu sama lain,’baru juga diomongin,udah nongol lagi. Tapi bagus deh’batin Kyuhyun nyengir. Seohyun senyum-senyum sendiri,Ryeowook dan Sunny bengong menatap Kyuhyun dan Seohyun yang tengah senyam-senyum. Kini Kyuhyun dan Seohyun merasa dunia milik berdua,”ekhem!”dehem Ryeowook dan Sunny yang merasa dijadikan kambing conge.
“maaf”gumam mereka berdua,Kyuhyun dan Seohyun saling pandang kemudian tersenyum. “mau duduk?”tawar Kyuhyun dan menarik kursi untuk Seohyun,Seohyun mengangguk dan segera duduk. Mereka berdua berasa sedang candle light dinner xD, “sebentar ya,aku pesan makanan dulu!”kata Kyuhyun dan memanggil Waiter dan mulai memesan makanan. Kini Seohyun tak henti-hentinya tersenyum,apalagi Kyuhyun yang semangat 45 karena semeja dengan Seohyun.
Ryeowook dan Sunny masih bengong plus nganga,dengan romantisnya Kyuhyun ngambil makanan pesanan Seohyun dan menaruhnya dimeja. “untukmu Seo..”kata Kyuhyun,”terimakasih Oppa”balas Seohyun tersenyum. Ia mulai memakan ayam yang ia pesan,semantara Kyuhyun masih memandangi cara makan Seohyun yang menurutnya sangat indah.
Seohyun pun tersenyum,“sini Oppa,biar aku suapi!”kata Seohyun mengambil sepotong Pizza dan menyuapi Kyuhyun. “berasa di CF”gumam mereka berdua,”huh?! hahhaa”tawa mereka dan melanjutkan aktivitasnya saling menyuapi.
Sunny dan Ryeowook saling pandang,Sunny menyikut perut Ryeowook. Sedari tadi mereka bengong menonton orang yang sedang bermesraan. ”kau tak mau memesan makanan Oppa?”tawar Sunny,Ryeowook mengangguk. Ia dan Sunny mulai duduk,lalu memesan makanan seperti Seohyun dan Kyuhyun,dari pada jadi kambing conge mending makan aja’batin Sunny dan Ryeowook.
Akhirnya makan siang mereka pun berjalan dengan sedikit tidak lancar dan sesuai dengan yang diharapkan except: Sunny dan Ryeowook xD. Dengan Kyuhyun dan Seohyun yang makan ala sepasang suami istri,sedangkan Ryeowook dan Sunny hanya menatap Mupeng kearah mereka.
~OWARI~
Silahkan kumen!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar