Senin, 10 Februari 2014

Haunted RePost

 Nb:Nae gak bermaksud plagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik http://parkshin09.wordpress.com/2013/07/03/haunted-chapter-one/ dan nae hanya RePost saja Arraseo?

 

 

 

Haunted [Chapter one]


haunted
Haunted | | Writing by Park Min Young | | Staring by Lee SunKyu [GG] – Kris Wu [EXO-M] – D.O Kyungsoo [EXO-K] | | With Byun Baekhyun [EXO-K] – OH SeHun [EXO-K] | | Mistery – Family – Horror – Thriller – Tragdey | | Chaptered
Disclaimer :
all characters belong to God and their parents, the story is just fiction and not real, and I make this do not make money.
A/N:
mystery story again, I hope you guys like it, sorry if a lot typo-strewn okay, the story is just a story in the market that can be bought in any market*Lol
No Bashing!
Don’t Be Silent Readers!
Comment After Read!
Sunny menggeret koper besar yang berisi baju yang banyak memasuki rumah yang besar dan terbilang mewah.
Ia benar-benar senang,karna ia sudah mencapai ke inginnannya yaitu mempunya rumah mewah.
“eomma rumah ini besar”teriak sehun yaitu anak kedua sunny,sunny menghampiri sehun yang masih tercengang karna rumah mewah ini,”kau senang”tanya sunny.
Sehun mengangguk mantap,”kalau begitu cari lah kamar mu,sebelum direbut oleh baekhyu hyung”bisik sunny di ucappan terakhirnya.
Sehun yang mendengar perkataan sunny,langsung berlari menggeret kopernya,untuk mencari kamarnya.
Sunny hanya tertawa kecil melihat tingkah sehun,lalu ia mulai melirik ke arah baekhyun yang masih diam menatap sekeliling ruangan tersebut.
“bacon?”panggil sunny,”hmm”sahut baekhyun tanpa melirik ke arah sunny melainkan masih melihat sekeliling ruangan,”kau kenapa?”tanya sunny.
Baekhyun mulai melirik ke arah sunny,”ani~yo eomma”jawab baekhyun dan mulai menarik kopernya untuk masuk kerumah itu lebih dalam.
Sunny hanya menatap baekhyun,baekhyun memang anak yang sangat cuek,tapi sebenarnya ia adalah anak yang sangat perhatian.
“kau kenapa yeobbo”tanya kris yang tiba-tiba berada di samping sunny,”gwenchana~yo”ucap sunny lalu tersenyum.
“kalau begitu mari cari kamar”ajak kris langsung menarik tangan sunny.
-o0o-
Semuanya sibuk dengan kegiatan masing-masing,sunny dan kris sibuk di kamar sedang berbicara tentang kerja’an,dan sehun di kamar sedang bermain dengan mainnanya,sedangkan baekhyun yang berada di dalam kamar,masih duduk termenung memikirkan sesuatu.
Ia merasa aneh dengan rumah yang ia tempati saat ini,”sangat aneh”ucapnya dalam hati.
Ia makin gelisah,entah kenapa ia begitu,seperti ada sesuatu yang aneh,”tenang baekhyun,tenang”ucapnya pada dirinya sendiri.
Tanpa di sadari sunny sudah berada di ambang pintu kamar baekhyun,”gwenchana bacon?”ucap sunny yang membuat baekhyun tersentak kaget.
“oh eomma”ucapnya,sunny mulai menghampiri bacon,”kamu kenapa?”tanya sunny.
“tidak apa eomma,hanya saya…”jeda baekhyun yang membuat sunny penasaran,”hanya saja apa?”tanya sunny,”tidak ada”jawabban singkat terlontar dari mulut baekhyun.
Sunny mengangguk,ia mengerti,mungkin baekhyun belum terbiasa dengan rumah ini,”oh yasudah cepatlah tidur besok kau sekolah”ucap sunny dan mulai mencium kening baekhyun.
Baekhun pun langsung berbaring di ranjang king sizenya,sunny pun mulai beranjak pergi dari kamar baekhyun,tapi langkah sunny mulai terhenti ketika melihat sekeliling ruangan kamar baekhyun.
“baekhyun”ucap sunny sambil berbalik menghadap baekhyun yang sudah ingin tidur,”ne ada apa eomma?”tanyanya bingung.
“lepas poster-poster mu”ucap sunny lalu pergi keluar dari kamar baekhyun,lantas baekhyun menepuk jidatnya,”ku pikir eomma tak melihatnya”ucapnya sambil menepuk jidatnya.
-o0o-
Sunny sedang membuat sarapan,sambil menunggu suami dan anaknya,”eomma”teriak sehun yang tiba-tiba muncul lalu memeluk sunny,”ahh anak eomma ternyata udah siap”ucap sunny dengan nada aegyo.
“tentu eomma.sehun tak seperti bacon hyung”ledek sehun,”stt tak boleh mengejek bacon hyung”larang sunny yang membuat sehun menutup mulutnya.
“kalian membicarakanku”tanya baekhyun yang sudah duduk di depan meja makan,”sejak kapan hyung di situ”tanya sehun bingung,”yang jelas sebelum kamu masuk di sini”jawab baekhyun sambil menopang dagunya lalu memutar kedua bola matanya.
Sunny berjalan ke arah baekhyun dan mulai menatap wajah baekhyun,”kau memakai aeyliner lagi”ucap sunny kesal sambil menyentuh wajah baekhyun.
Baekhyun mulai melepaskan tangan sunny yang berada di wajahnya,”aku senang”sahutnya cuek,sunny mendesah pelan,”yasudahlah terserah mu saja”ucap sunny.
Tiba-tiba kris datang dengan dasi yang berhamburan,”ada apa ini?”tanya kris,sunny mulai menghampiri kris dan mulai memasangkan dasi.
“kau memakai ayeliner?”tanya kris sambil menunjuk wajah baekhyun,”ne,aku sangat menyukainya”jawab baekhyun,”itu kan barang-barang gadis”ucap kris kesal,”tapi aku hobi memakai itu”sahut baekhyun cuek.
“haha hyung mau jadi cewe dong”ejek sehun sambil tertawa layaknya anak kecil,”sudah diam kamu”ucap baekhyun kesal melihat sehun menertawakannya.
Sunny yang sudah memasangkan dasi pada kris,langsung menyiapkan sarapan untuk kris,baekhyun dan sehun.
Mereka semua duduk menikmati sarapn yang di buat oleh sunny,tapi tiba-tiba saja kris berdiri sambil menatap arloji yang melingkar pada pergelangan kirinya.
“ada apa appa?”tanya sehun polos,kris lantas langsung memusut pelan kepala sehun,”appa telat,hari ini appa ada miting”ucap kris dengan lembut.
“kau ada miting”tanya sunny sambil menatap kris,”ne,kenapa?”tanya kris balik,”terus yang mengantarkan bacon dan sehun siapa?”kris langsung menatap ke arah sunny,”maaf kan aku yeobbo tapi sepertinya aku tak bisa mengantar mereka”
Sunny membulatkan matanya,”kenapa kau tak memberi tahu ku”kris mengambil tas dan jasnya,”maaf yeobbo aku lupa”ujar kris mencium kening sunny lalu pergi,sunny hanya mendesah pelan.
-o0o-
Setelah semua berangkat,sunny mulai membersihkan rumah itu,atau juga menaruh barang-barangnya.
“hufff”desahnya,ia benar-benar lelah,mungkin ia butuh pembantu saat ini.
TINGTIONG (?)
sunny mendongkakkan kepalanya,siapa yang bertamu,bahkan ia belum punya tetanngga saat ini.
Sunny berjalan menuju pintu,di bukanya pintu itu dengan perlahan,dan ternyata sudah ada pria tampan.
“annyeong”sapa sunny,pria itu lantas membungkukkan badannya sedikit,”ne annyeon”sapa sang pria dengan senyum hangatnya.
“apakah aku mengenalmu?”pria itu hanya tertawa kecil,”tidak bahkah sama sekali tidak,aku hanya ingin bertamu,karna aku dengar kamu warga baru disini”ujarnya,sunny hanya mengangguk mengerti.
“rumah ku hanya terhalat 3 rumah dari sini”tambah sang pria tersebut,”kalau begitu,masuklah,akan ku buatkan minumman”ucap sunny dan memiringkan sedikit badannya untuk membuka jalan.
“terima kasih”pria itu tersenyum lalu masuk ke dalam dengan sopan,sebenarnya sunny jarang sekali menerima tamu,apalagi sampai menyuruhnya masuk,tapi sepertinya pria tersebut sangat baik.
“duduklah di sofa akan ku buatkan minumman”ucap sunny,pria itu pun langsung duduk di sofa setelah mendengar ucapan sunny.
Tak butuh waktu lama,sunny keluar dengan nampan berisi minumman,segera ia taruh di atas meja.
“siapa nama anda?”pria itu lantas segera menatap sunny,”D.O Kyungsoo,tapi cukup panggil aku Kyungsoo”sunny mengangguk,”dan kau”tambah kyungsoo.
“Lee Sunkyu,tapi panggil aku sunny”pria itu mengerutkan keningnya,”kenapa begitu?”tanya kyungsoo,”aku tak suka nama asli ku”
“kau sudah lama tinggal di sini”kyungsoo mengangguk sebelum berbicara,”tentu”jawab kyungoo,”jujur saja,baru kali ini aku menerima tamu,bahkan dirumah ku yang dulu saja aku tak pernah menerima tamu”ujar sunny.
“ohh pantas saja kau canggung”ucap kyungsoo,”lalu kau tinggal dengan siapa?”tambah kyungsoo,”aku tinggal dengan suami,dan kedua putraku”
“dan kau”tambah sunny,”sendiri”jawabban singkat dari bibir kyungsoo,”pasti sangat sepi”ucap sunny,”sangat”
“ahh tunggu sebentar aku ingin kedapur”ucap sunny dan mulai beranjak menuju dapur.
Kyungsoo menatap isi rumah tersebut,rasa aneh terus menyeruak di dalam tubuhnya,ia mulai memusut leher belakangnya,ia benar-benar merinding.
Sunny yang kembali dari dapur pun terdiam melihat tingkah aneh kyungsoo,”gwenchana?”kyungsoo mendongkakkan kepalanya mencari asal suara,”tidak papa,sepertinya aku harus pulang”
Sunny mengerutkan keningnya,”kenapa?”tanya sunny,”ada…urusan”sunny mengangguk mantap,”yah sudah aku pergi dulu”
“aku antar sampai depan”tawar sunny,”tidak usah”
kyungsoo pun keluar dari rumah sunny,sedangkan sunny masih berdiri dan menatap kepergian kyungsoo,tingkah pria tadi sangat membuatnya bingung,tapi sunny mulai tak memikirkan hal itu.
-o0o-
“eomma,sehun dapat nilai seratus”ucap sehun sambil memberi secarik kertas,sunny segera mengambil kertas tersebut,”wahhh anak eomma hebat”ucap sunny sambil memeluk sehun.
“karna sehun dapat seratus,sehun malam ini mau makan apa?”sehun mulai berpikir dengan telunjuk di bawah bibirnya dan itu sangat imut.
“sehun mau bulbogi saja eomma”sunny tersenyum,”baiklah makan malam hari ini bulbogi spesial”ucap sunny.
Tiba-tiba baekhyun lewat dengan tas yang hanya di rangkulnya,wajahnya tampak tak senang hari ini bahkan bajunya sudah kusut,”bacon?”
baekhyun berhenti dan mulai membalikkan tubuhnya menghadap sehun dan sunny,”kau kenapa,wajahmu kusut begitu,apa ada masalah,jika ada bicara lah pada eomma”baekhyun hanya memutar bola matanya.
“eomma tak perlu tau”baekhyun segera menaikki tangga menuju kamarnya.
Bukkkkk(?)
terdengar jelas bahwa baekhyun membanting pintu kamarnya.
“ada apa lagi dengan anak itu”ucap sunny dalam hati,”eomma kenapa bacon hyung marah?”tanya sehun polos,sunny mulai berjongkok agar tinggi sehun dan sunny sejajar,”eomma juga tak mengerti kenapa bacon hyung begitu”
“sehun tunggu di sini yah,eomma ingin menemui bacon hyung”pinta sunny,dan di jawab anggukkan sehun.
Sunny mulai pergi menuju kamar baekhyun,dan perlaha memutar kenop pintu agar pintu terbuka,saat sunny sudah membuka pintu,terlihat baekhyun sedang duduk di tepi ranjang sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tanganya.
Sunny segera menghampiri baekhyun dan langsung duduk di samping ranjang baekhyun,perlahan sunny menyentuh pundak baekhyun,baekhyun yang menyadari sentuhan itu perlahan menyingkirkan telapak tangannya dari wajahnya.
“gwenchana bacon?”tanya sunny lembut,ia hanya menggeleng pelan,”beri tahu eomma,sapa tau eomma bisa bantu”tamba sunny,”tidak kok eomma,bacon baik-baik ajh,eomma tak perlu khawatir”ujar baekhyun sambil tersenyum hangat,”benar?”
“benar eomma”ucapnya meyakinkan.
“yasudah kalau begitu eomma tinggal kedapur dulu yah”ucap sunny lalu beranjak meninggalkan baekhyun.
“kalau ada masalah beritahu eomma yah”saran sunny,”ne eomma”ucap baekhyun.
-o0o-
Tak terasa malam pun tiba,mereka juga sudah selesai menikmati makan malam,dan mereka semua berada di kamar masing-masing,tapi tiba-tiba saja sehun menjadi takut berada di dalam kamarnya sendiri.
Jadi ia memutuskan untuk pergi kekamar baekhyun,karna hanya kamar baekhyun lah yang berada di sampingnya,jika dia kekamar sunny harus menuruni tangga,itu sama saja membuang waktu bukan.
Sehun mengetuk kamar baekhyun dengan cepat,ia tak berani menatap kearah belakang,saat ini ia benar-benar takut.
Pintu pun terbuka,lantas sehun segera masuk walau baekhyun tak menyuruhnya.
“kau kenapa?”Tanya baekhun heran melihat tingkah adiknya,”sehun takut bacon hyung”jawab sehun.
“lalu kau mau apa ke kamarku?”baekhyun mulai menutup pintu kamarnya dan berjalan mendekati adiknya itu,”sehun boleh yah tidur di sini?”
“ani~yo,kau punya kamar,bahkan kamarmu lebih besar,lebih baik kau tidur di kamar mu sendiri”larang baekhyun,segera sehun mengeluarkan puppy eyes nya,”bacon hyung,sehun mohon,sehun takut sendiri”
“kau takut kenapa?”Tanya baekhyun lembut,”tidak tau,tapi yang jelas sehun takut,sepertinya rumah ini aneh”ucap sehun.
“ternyata yang kurasakan saat ini bukan hanya aku yang merasakkannya,melainkan sehun juga merasakkannya,aku rasa rumah ini memang aneh”ucap baekhyun dalam hati.
“boleh yah hyung”tambah sehun yang berhasil membuyarkan lamunannya,”baiklah,kau boleh tidur di sini”
“yee gomawo bacon hyungg”ucap sehun kegirangan,”kalau begitu cepat tidur,besok kita harus sekolah”
TBC…
Sumveh aneh kan ._.V,maaf untuk Typo bertebaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar