Minggu, 09 Februari 2014

Mistake... RePost

Nb:Nae gak bermaksud plagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik http://parkshin09.wordpress.com/2013/10/10/mistake/ dan nae hanya RePost saja Arraseo?

 

 
 
Mistake…

Untitled16
Mistake | Writting by Park Min young | Staring by Lee Sunny [GG] – Xi Luhan [EXO-M]| Sad – Hurt – Fluff – Angst | Oneshoot
Summary :
Ini semua kesalahanku…
Disclaimer :
all belong to God and cast only their parents
A/N :
Hey semuanya author nongol dan bawa ff req yang pernah di minta salah satu readers dan author lupa siapa itu orang,so nikmati ajh nih hasil karya nya author yang author rasa ceritanya aneh banget.
Warning Typo!
Don’t Bashing!
Don’t Plagiator!
^^Happy Reading^^
Seorang gadis mungil tengah duduk di sebuah bangku taman,wajahnya terlihat sangat resah,ia terus melihat arlojinya yang melingkar di tangannya,wajahnya mencerminkan bahwa dia tengah menunggu seseorang.
“dimana kau luhan…”
Gadis bernama sunny itu tengah menunggu kekasihnya yang masih dalam perjalanan untuk menemuinya,”apakah kau tak akan datang lagi?”ucapnya kecewa.
Ia menggenggam sebuah kotak mungil yang berisi sebuah coklat buatannya,dan itu spesial untuk kekasihnya luhan.
“jangan buat aku kecewa lagi”
Sunny mulai menghela napas beratnya hampir 3 jam ia menunggu tapi luhan tak kunjung datang,sudah 7 hari luhan memperlakukannya seperti ini,bukankah ini hal yang melelahkan karna harus menunggu.
7 hari ini menunggu tapi semua itu hanya sia-sia,karna luhan selalu saja membatalkannya entah karna sebuah pekerjaan ataupun temannya,sunny merasa kecewa.
Yang sunny mau ia lah kejujuran,jika luhan memang tak bisa bertemu dengannya cukup berkata “aku tidak bisa”,tapi setiap kali ia menanyakan,luhan selalu menjawab dengan kata “ya,aku bisa”,tapi saat sunny menunggu,dengan gampangnya luhan membatalkannya dan berkata,”besok saja”
Ia ingin bertemu luhan karna ia benar-benar merindukan luhan,karna sekarang kekasihnya itu terlalu sibuk dengan pekerjaannya,dan kekasihnya tersebut pun mulai kurang perhatian untuknya.
Ia mencoba meyakinkan dirinya bahwa yang di lakukan luhan ini untuk kebaikannya dan kebaikan luhan saat sudah berumah tangga.
4 tahun mereka menjadi sepasang kekasih,tapi belum ada tanda dari luhan untuk melamarnya ataupun mengajaknya untuk bertunangan,tapi sunny hanya tetap menunggu dan bersabar.
Sampai anniversary mereka yang ke 5 tahun,dan sunny menunggu untuk luhan datang dan mengucapakan “happy anniversary ke 5 tahun” tapi itu semua hanya impian belaka,sekarang luhan tak akan datang karna luhan membatalkan pertemua mereka untuk ke 8 kalinya,ini di karenakan ada mitting yang mendadak..
“mianhaeyo sunny”
“nde gwenchana…”
Sunny memutuskan telpon nya dengan luhan,ia mulai mengeluarkan napas beratnya,kecewa?yah saat ini ia benar benar kecewa.
Saat ini matanya mulai memanas,ia benar-benar ingin menangis karna benar-benar kecewa,tapi ini tidak ada gunanya,menangis takan membuat luhan iba padanya dan langsung membuatnya bertemu dengan luhan karna sibuknya pekerjaan luhan.
Dan mau tidak mau dia harus pulang dan beristirahat,dan ini ke 8 kalinya ia harus merasakan sakit karna menunggu luhan.
***
Sunny yang habis membersih kan diri,kini mencoba berbaring di tempat tidurnya,dan tiba-tiba saja wajahnya kembali menjadi murung.
“apa yang sedang kau lakukan sekarang luhan?”
Walaupun sunny merasa kecewa,tapi tak bisa di pungkiri bahwa ia juga khawatir dengan kesehatan luhan yang terlalu memikirkan pekerjaan tanpa memikirkan makannya.
Sunny pun mencoba untuk menghubungi luhan,dan semoga saja luhan mengangkat telpon darinya….yepp dan benar saja luhan mengangkatnya.
“yeobboseo?”ujar luhan dari sebrang telpon,”luhan-ahh,kau sudah makan?
“tentu,tidak perlu mengkhawatirku berlebihan,aku baik-baik saja sunny”
Sunny mulai terdiam,mungkin luhan benar-benar kesal karna ia terlalu mengkhawatirkannya.
“maafkan aku luhan,aku hanya takut kau tidak makan karna terlalu asik bekerja,maafkan aku”ujar sunny memohon,”nde..”
Sunny pun mulai bingung harus berbicara apa lagi,tapi ia mulai teringat sesuatu.
“l–luhan?”
“nde waeyo?”tanya luhan dari sebrang telpon,”besok kita bertemu?”
“untuk apa?”sunny mulai menarik napas sebelum berbicara,”karna hari ini adalah hari anniversary kita yg ke 5,tapi sayangnya kau ada mitting mendadak dan kita tidak dapat bertemu,bagaimana besok kita bertemu lagi,kau bisa kan?”
Tak ada jawaban dari luhan,tapi teplon tersebut juga tidak sedang di reject oleh luhan.
“ya,aku bisa”sunny yang mendengar itu mulai menarik sudut bibirnya menunjukann senyumannya yang indah,”benar kau bisa?”
“tentu besok jam 3 kau sudah harus ada di taman,kalau begitu aku harus pergi byee”
Telpon pun mati,tapi sunny masih menaruhnya tepat di depan telinganya,”nde luhan,saranghae”bisiknya.
Ia tahu luhan tidak akan menjawabnya,tapi ia benar-benar merindukan kata-kata saranghae dari luhan.
Tapi ia mencoba melupakanya dan mencoba tidur agar tak terlihat lelah besok.
***
Ini untuk ke 9 kalinya sunny menunggu luhan di taman,dan hampir 2 jam sunny menunggu dan luhan masih belum juga datang.
“jangan bilang kau tak datang lagi”ujar sunny sedikit kecewa.
Sunny masih menunggu dan terus menunggu hingga detik bertambah menit dan menit bertambah jam.
4 jam sunny menunggu,matahari sudah mulai tenggelam di peraduannya,tapi luhan juga tak kunjung datang.
“sunny-ahh”
Pemilik nama pun mulai berdiri dari tempat duduknya dan mencoba mencari asal suara tersebut.
Dan ternyata terdapat luhan dari samping kanannya tengah berjalan mendekatinya,wajah luhan terlihat tak ada rasa bersalah sama sekali.
Sunny pun mulai duduk kembali di taman dan diikuti luhan,”kau sudah lama menunggu ku?”
“yah 4 jam yang lalu”ujar sunny lesu,luhan yang bingung melihat tingkah sunny yang mulai seperi sedang kelelahan,da ia tahu bahwa sunny terlalu lelah karna telah menunggunya terlalu lama.
“kau tau sajakan aku terlalu sibuk dengan pekerjaan ku”ujar luhan sedikit tertawa,sunnny hanya dapat mengangguk.
“oh iya sunny,kemarin kau bilang padaku bahwa kemarin adalah anniv kita yang ke 5,kau tau aku cukup senang”sunny yang mendengar itu mulai menatap luhan dan di balas tatapan luhan,”kau bilang cukup senang?”
“y-ya kenapa memangnya?”sunny mulai tersenyum simpul,”tidak papa,aku juga merasa cukup senang”
“luhan?”panggil sunny,”ada apa?”
Luhan mulai menatap ke wajah sunny dengan serius dan sedangkan sunny menunduk menyembunyikan wajahnya,”kau tau?…. apa ini semua salah ku?”
Luhan mulai mengerutkan alisnya tanda tak mengerti apa yang di maksud oleh sunny,”a-apa maksud mu,apa yang kau maksud ini semua salah mu?”tanya luhan dengan intens.
Sunny menarik napasnnya sebelum berbicara,”ini semua salah ku,karna terlalu mencintaimu”ujar sunny dan mulai membalas tatapan luhan.
Terlihat jelas wajah yang pucat dan mata yang merah,mungkin akibat ia habis menangis, tapi luhan juga tak tau sebab sunny menangis,”s-sunny,k-kau sakit,kenapa wajah kau pucat sekali?”
“aku hanya terlalu lelah”ujar sunny sambil tersenyum,”lelah karna apa?”tanya luhan,”kau tau jawabannya luhan”balas sunny.
“kau tau luhan,sebaiknya kita akhiri saja hubungan kita”ujar sunny to the point,luhan mulai terkejut ketika mendengar apa yang di katakan sunny.
“apa maksud mu?kau bercanda kan?”sunny hanya dapat tersenyum,”apakah wajahku sedang terlihat bercanda”
“kau tau luhan,aku terlalu lelah karna menunggu mu,dan aku benar-benar merindukan mu,tapi kau tidak dapat mengerti semua itu kau hanya fokus ke dalam pekerjaan mu,yg membuat aku menjadi lebih kesepian”jelas sunny.
“jadi kau tidak terima karna selalu menunggu ku?”
“bukan itu maksud ku luhan,aku hanya lelah,kita seperti sepasang kekasih tapi status kita seperti sebuah angin yang tak menentu yang hanya dapat membuat ku resah,5 tahun kita menjadi sepasang kekasih,dan 6 bulan terakhir menjadi hari yang sulit untukku,membuat kita bertemu”luhan merasa sedikit marah,sunny berbicara seperti ini karna hanya tidak terima menunggu bukan.
“di saat kau menemuiku yang sudah lemah ini,kau hanya bisa tertawa,kau tau melihat mu tertawa saja sangat sakit bagiku”lanjut sunny.
“lalu kau mau apa?!Putus?!,hanya karna menunggu ku dan kau tidak terima,lalu kau langsung meminta putus?!!”
“aku tidak bilang begitu”ujar sunny,”lalu?”sunny mulai mengigit bibir bawahnya,”hanya saja aku merasa ini semua salah ku,terlalu mencintaimu,dan tidak membut mu juga mecintai ku seperti aku menginginkan mu”
Luhan hanya dapat terdiam ketika mendekar kata-kata sunny,”ini semua kesalahan ku,menunggu mu sendiri,mencintaimu sendiri,dan menyesalinya sendiri,ini semua kesalahan ku”lanjut sunny.
“lalu kau mau apa?”tanya luhan,”hanya ingin menanyakan sesuatu pilih,perkerjaan mu atau aku?”
Luhan pun terdiam,ia bingung harus memilih yang mana,sedangkan dengan sunny yang melihat wajah luhan yang bingung hanya dapat tertawa kecil,”aku tau kau akan memilih pekerjaan mu”sunny menggantungkan katanya dan melihat arlojinya.
“kau harus kekantor lagi,aku yakin kau belum menyelesaikan semua pekerjaan mu”ujar sunny,tanpa sepatah kata pun luhan pergi meninggalkan sunny tanpa melihat kan wajahnya.
Ia terus berjalan membelakangi sunny sehingga sunny hanya dapat melihat punggumg luhan,”luhan-ssi?”panggil sunny yang membuat luhan berhenti tapi tidak membalikan tubuhnya menatap sunny.
“jangan pernah menyesal ketika kau kehilangan seseorang yang menyayangimu”ujar sunny yang membuat hati luhan menjadi sesak.
Luhan mulai berjalan dengan hati yang benar-benar sakit dan menyisakan banyak kenangan,dan tanpa sepengetahuan luhan,sunny menangis sejadi-jadinya,sakit ketika harus berpisah tapi hanya ini jalan satu-satunya,ini demi kebaikan dia dan luhan.
It’s my mistkae for love you…
THE END
Aneh yah ceritanya,alurnya juga keknya kecepatan,tapi yah gak papalah setidaknya ini cerita gak menuhi otak author,karrna ini cerita udah lama di simpen dalam otak,dan hari ini baru di keluarkan/?,dan makasih udah baca yee,maaf typo betebaran._.v,kalau niih cerita nya masih gantung dan kalo ada yang minta buat squel,author bakal buatin dah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar