Minggu, 09 Februari 2014

SARANGHAE (FF) RePost


 Nb:F ini adalah FF yang nae copas dari http://readingskoreanfanfiction.wordpress.com/2012/09/06/saranghae/ Jadi nae gak plagiat ataupn sejenisnya(?) Nae cuman RePost aja
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tittle : SARANGHAE
Author : Chojoohyunnie20

Main Cast : Seo Joohyun as kim seohyun, Cho
Kyuhyun.
Other Cast : Lee Sunkyu, Lee
Sungmin, Victoria Song.
Genre : Romance, Friendship,
Sad ? mollayo..
Lenght : Oneshoot.
Anneyong haseyoo aku balik
lagi nih bawa ff seokyu
tentunya. oke lets reading..
Happy Reading~
Seohyun Pov
Aku hanya seorang yeoja
cupu,aneh, kutu buku dengan
kaca mata yang
bertengger manis di
hidungku. Semua teman-teman menganggapku aneh. Tapi ada satu orang yang masih mau menjadikanku sebagai sahabatnya. Namanya sunny dia yeoja yang cantik dan aku sangat menyayanginya.
Aku sangat berbeda dengan yeoja
populer bernama victoria
song.
dia begitu
cantik, aku iri padanya karna
dia bisa menarik perhatian dari namja
yang juga ku cintai sejak 8
tahun lalu. ketika aku sekelas
dengannya
di junior high scoll.
Namanya cho kyuhyun, dia
adalah satu-satunya namja
yang menganggapku
berbeda dan mau berteman
dengan yeoja sepertiku.
kalian tahu bagaimana perasaanku
ketika berada di
dekatnya. Bahagia bahkan
sangat bahagia,
senyumannya yang selalu
bisa membuat aku bersemangat
melakukan apapun. melihat
wajahnya yang begitu
tampan membuat ku tak bisa
lagi
mengalihkan pandanganku darinya. namja yang telah
mencuri hatiku, namun
enggan untuk
mengembalikannya.
Aku selalu
memperhatikannya
dari sudut taman. ketika ia
sedang asyik bercengkrama
dengan teman-
temannya.
“hyunnie sampai kapan kau
akan memperhatikannya
seperti ini? ini sudah
berlangsung hampir 8 tahun.
kenapa kau masih bertahan
dengan perasaanmu itu?” kata sunny
yang sedari tadi menemaniku.
“mollayo sunny~ah, aku tidak
tahu apa alasannya. bukankah
tidak perlu
alasan untuk mencintai
seseorang.” kataku dengan
tatapan lurus menatapnya yang kini tengah
tertawa bersama victoria.
sakit
ini terasa
sangat menyakitkan.
“tapi hal itu membuatmu sakit
hyunnie..” kata sunny ikut
melihat apa
yang aku lihat.
“aku tidak perduli pada
perasaanku, bagiku melihat
tawanya saja itu
sudah cukup
untukku,meskipun tawa itu
bukan untukku” kataku sembari
tersenyum.
“hyunni aku tak ingin
kehilanganmu, jangan siksa
dirimu seperti ini hyunni”
“aku tahu kau
menghawatirkan keadaanku
tapi aku tak apa-apa
sunny,percayalah padaku ne”
kataku, tiba2 bau anyir
menyeruak dari dalam hidungku. darah segar
itu keluar tanpa henti.
“OMONA hyunnie hidungmu
berdarah” teriak sunny dia
sangat panik
melihatku seperti ini.
“Gwenchanayo sunny~ah aku
tak apa-apa” aku pun segera
mengambil tissue dari dalam
tas ku. dan
mengelap hidungku yang
berdarah. hal itu sering terjadi padaku semenjak
beberapa tahun lalu. setelah
aku memeriksakannya 6
bulan
yang lalu baru aku tahu jika
aku mengidap LEUKIMIA stadium akhir.
penyakit yang belum di
temukan obatnya.
“hyunnie aku antar kau
kerumah sakit ya”
“aku tidak…auw” jangan saat
ini tuhan jebal.
‘BRUK’ setelah itu aku tak tahu
apa yang terjadi.
seohyun pov end
%%%
Kyuhyun pov
Aku menatap lurus kearah
yeoja yang mencuri hatiku
beberapa tahun
lalu. ada apa dengannya dia
sedang mengelap hidungnya
dengan tissue. dan ketika ia bangkit.
‘BRUK’ Yeoja itu terjatuh dan
aku segera berlari secepat
mungkin ke arahnya.
“sunny apa yang terjadi pada
seohyun? kenapa dia bisa
pingsan?” kataku
sembari membopong tubuh
yang mulai mengurus itu. dan
hidung mancungnya terus mengeluarkan darah.
“mollayo kyu kita bawa dia
kerumah sakit ne” kata sunny
yang tengah
menangis. sungmin datang
untuk menenangkan
yeojachingunya.
%%%
Kami tiba di rumah sakit dan
dokter segera menangani
keadaan seohyun. aku sangat
menghawatirkannya.
” apa yang sebenarnya terjadi
sunny?” tanyaku pada sunny.
“aku tak bisa
memberitahumu
kyu, ini adalah permintaan
seohyun, kyu”
“permintaan konyol macam
apa itu,”
“sudahlah kyu, jangan emosi
kita tunggu dokter saja ne”
kata sungmin
berusaha menenangkanku.
tak lama setelah itu dokter
keluar. aku segera
menghampiri dokter itu. “dokter bagaimana keadaan
seohyun? dia baik-baik saja
kan dokter.?”
tanyaku panik.
“leukimia yang menyerang
tubuhnya semakin parah dan
sudah
menyebar ke
organ tubuh lainnya. kita
hanya bisa berdo’a semoga dia
bisa bertahan
lebih lama” mendengar
penjelasan dokter
membuatku
naik darah.
“itu tidak mungkin dokter.
seohyun baik-baik saja ia tak
mungkin punya penyakit
separah itu” kataku
tak percaya dengan apa yang
di katakan dokter.
“itu benar kyu. seohyun
memang mengidap penyakit
itu” kata sunny.
dokter pun pergi dari sana.
“KENAPA DIA TAK PERNAH
MENGATAKAN HAL ITU
PADAKU” teriakku pada
sunny.
“ITU KARENA DIA
MENCINTAIMU KYU,” teriak
sunny.
‘DEG’ apa jadi seohyun..dia
juga
mencintaiku.
“apa kau tak merasakannya,
semuanya tertulis jelas di
matanya. mata
itu tak henti-hentinya
memperhatikanmu. kenapa
kau tak peka terhadap perasaannya. perasaan yang
begitu kuat terhadapmu.
KENAPA KAU TAK BISA
MERASAKAN CINTANYA KYU,
dia mencintaimu” teriakan2
itu berubah menjadi
isakan tangis. sungmin
merengkuh tubuh
gadisnya,dan berusaha
menenangkannya.
“mianhae aku memang
bodoh
karna tak menyadari betapa
cintanya dia padaku,aku juga
mencintainya
sangat mencintainya” kataku sembari
melangkah masuk ke
ruangan
ber cat putih dan aku
melihatnya terbaring lemah di
ranjangnya.
Aku dudukkan diriku di
samping tubuhnya. ku
genggam tangan nya yang
putih dan dingin itu dengan
sangat erat.
“mianhae seohyun~ah karena
aku tak pernah peka terhadap
perasaanmu,
mianhae seharusnya aku
mengatakan ini sejak dulu.
SARANGHAE SEOHYUN~AH” bisikku tepat di
telinganya. aku hanya bisa
menunduk. air
bening menyeruak memaksa
keluar dari mataku. inilah
pertama kalinya aku menangis.
sebuah tangan halus nan
lembut membelai rambutku.
aku mendongak dan
menatap matanya yang telah
terbuka sembari tersenyum.
sangat cantik, meskipun wajahnya pucat
tapi
ia tetap terlihat cantik.
“oppa, kau menangis?” kata
seohyun sembari mengusap
pipiku yang telah di banjiri air mata.
“uljima oppa aku tidak apa-
apa. lihatlah aku masih bisa
tersenyum
kan?” katanya berusaha tegar
di hadapanku.
“kenapa kau tak pernah
mengatakannya padaku?”
kataku lirih.
“aku tidak ingin membuatmu
sedih
oppa” katanya sembari
memperlihatkan
senyuman manisnya.
“seohyun~ah SARANGHAE”
“MWO, op..oppa bercandakan?
bukankah oppa mencintai
victoria eonni”
tanyanya tak percaya.
“aniyo,victoria noona adalah
sahabatku. SARANGHAE SEO
JOOHYUN” Kataku
menekankan 3 kata terakhir
itu.
lagi lagi dia memperlihatkan
senyuman malaikatnya.
“ne nado saranghaeyo oppa”
kata seohyun sangat lemah.
tiba2 genggaman tangannya
padaku melemah,
dia memejamkan matanya
dan tertidur untuk selamanya.
“seohyun~ah ireona, JEBAL
IREONA SEOHYUN~AH” aku
pun memeluk tubuh
dingin itu.tangisku pun pecah.
Kyuhyun pov end
%%%
Author pov
Di luar ruangan sunny dan
sungmin yang sedari tadi
melihat adegan
mengharukan itu pun
menangis. seohyun telah
pergi untuk selamanya.
%%%
Katakanlah cinta sebelum
orang yang kau cintai pergi
selamanya darimu.. karna cinta itu mulia…
tapi cinta juga bisa
menguatkan hati seseorang
yang sangat rapuh.. cinta adalah hal terindah yang
tuhan anugrahkan untuk
kita..
%% END %%
Gimana readers mianhae jika
ff
ini feelnya kurang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar