Senin, 10 Februari 2014

Take Me To You Heart [Oneshoot] RePost

 Nb:Nae gak bermaksud plagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik http://parkshin09.wordpress.com/tag/sunny/page/3/ dan nae hanya RePost saja Arraseo?

 

Take Me To You Heart [Oneshoot]


TMTYH
Take Me To You Heart | | Written By Park Min Young | | Staring by Kim Joomyun [EXO-K] – Lee SunKyu [SNSD] | | With Im Yoona [SNSD] | | Romance-Sad | | Oneshoot
Disclaimer:
Cast hanya milik tuhan dan orang tua masing-masing,dan cerita ini hanya cerita fiksi bukan nyata,Remember?
Summary:
kau memang sudah membawa ku ke  hati  mu,tapi karna ini semua ke inginnan mu,akan ku coba,akan ku coba keluar dari hati yang nyaman dan sejuk walau memang menyisakan luka yang sangat dalam.
A/N:
Annyeong author comeback,dan author membawa sebuah ff khusus untuk ultah Suho oppa,dan ff ini juga khusus buat yoona yang bentar lagi akan ultah,semoga para readers senang yah^^
Don’t Be Silent Readers!
Comment After Read!
“drttttt”
suara gadged yang bergetar di atas meja yang tak jauh dari sebuah ranjang besar itu,sang pemilik gadget langsung saja beranjak dari sebuah ranjang.
Dan sangat terdengar sebuah decitan ranjang,karna sang pemilik locat kesenang karna gadget itu bergetar yang menandakan ada sebuah teks,dan yeoja itu sangat yakin bahwa teks itu adalah dari sang kekasihnya,yah kekasihnya Kim Joomyun.
Namja yang mampuh membuat dunia nya berubah.
SunKyu,seorang yeoja polos yang tak tahu yang namanya cinta,sekarang dapat ia rasakan,dan cinta adalah kata makna yang paling indah menurutnya.
Sunkyu mulai membuka sebuah teks,dan yah!,teks itu benar-benar dari kekasihnya,betapa senang hatinya,karna Kekasihnya baru mengirimi teks setelah hilang beberapa minggu ini.
Teman SunKyu memperingati bahwa kekasih hilang tak jelas sampai beberapa minggu dan tak ada mengabari itu berarti tanda bahwa sang kekasih tak menicintai pasangannya lagi!.
Tentu saja SunKyu tak percaya akan hal itu,dia selalu percaya dengan kekasihnya Kim Joomyun itu,kekasihnya orang yang sangat lemah lembut,dan sangat perhatian,dan SunKyu berpikir bahwa kekasihnya pergi dan tak mengabari SunKyu karna pekerjaannya,tapi itu masih MUNGKIN,MUNGKIN?
SunKyu membuka teks itu dengan hati yang berdebar,tak sabar akan melihat isi teks tersebut.
From: Joomyunnie <3
To: SunKyunie^^
Chagi-ahh mianhae karna aku baru mengirimi mu teks,jeongmal mianhae,aku tak bermaksud membuat mu khawatir,ini hanya karna ada sebuah masalah,jadi mianhae,kalau kamu memang masih tak percaya,aku ingin menemui mu di seoul park,sekalian ada yang ingin aku bicarakan Penting!
tidak usah di jawab lagi,langsung saja bertemu jam 03:00 oke,jang telat chagi SunByun ;)
SunKyu menyengirtkan sebelah alisnya,seberapa pentingnya pembicaraanya ini,jangan-jangan kekasihnya hanya membicarakan sebuah bisnisnya”ahhh”SunKyu mendesah panjang kalau memang benar kekasihnya itu hanya membicarakan pekerjaan,mati lah dia,karna SunKyu memang tak suka  pembicaraan akan hal pekerjaan yang hanya bisa membuatnya pusing,hal yang aneh bukan?
***
SunKyu bergegas pergi ke taman,melangkahkan kakinya dengan hati yang senang dan tak sabar melihat sang kekasih yang sudah lama tak ia lihat.
Tak perlu waktu lama SunKyu sudah sampai di seoul park,lekas ia langsung mencari sesosok kekasihnya yang sedang menunggunya di taman.
“SunKyu”pemilik nama itu pun langsung saja menoleh ke arah belakang,ternyata sudah ada sang kekasih tepat di belakangnya,”Joomyun”yeoja itu tak mengedipkan matanya,karna kekasihnya hari ini sangat berbeda.
Lantas SunKyu langsung saja memeluk joomyun seperti tiada hari esok lagi,”SunKyu,kau merindukan ku?”SunKyu mendongkakkan kepalanya menghadap wajah kekasihnya itu sambil mengangkat sebelah alisnya itu,”pertanyaan bodoh apa ini?yeoja mana yang tak merindukan kekasih setelah di tinggal berminggu-minggu tanpa kabar,eung?”joomyun hanya tertawa kecil melihat tingkah kekasihnya itu.
SunKyu melepaskan pelukkan nya,”jadi kau mau mengatakan apa?hal yang penting?”joomyun mulai menunduk,SunKyu yang mulai melihat itu langsung mengangkat wajah kekasihnya itu dan berniat menyemangatinya,”waeyo joomyun-ahh?kau ada masalah?”joomyun tak menjawab melainkah hanya mengangguk seakan anggukkannya menjawab semua pertanyaan SunKyu,”masalah apa itu?”.
Joomnyun tak menjawab kembali,dan yang berhasil membuat SunKyu mati penasaran,”beritahu aku joomyun?apakah kau ada masalah dengan bisnis mu?”joomyun menggeleng lemah.
“keluarga?”tanya SunKyu,joomyun menggeleng kembali.
SunKyu terdiam,”apalagi selain itu,bisnis bukan,keluarga bukan,pacaran baik-baik saja,jangan-jangan?”pikir SunKyu.
SunKyu mulai memeluk erat tubuh joomyun dan mulai membenamkan kepalanya pada dada joomyun,”aku tau”kata sunny lirih,joomyun bingung maksud dari semua itu.
Joomnyun mulai melepaskan pelukkan dari sunny,”maksudmu apa?”SunKyu mulai menarik napasnya dalam-dalam,”aku tau,kau pasti di jodohkan”kata SunKyu lirih,joomyun melotot kan ke dua matanya,tanda tak percaya yang di katakan oleh sunkyu,”ba..ba..bagaimana kau tau?”sunkyu menahan tangisnya,”aku tau ini sebulan yang lalu,tepat ponsel mu tak sengaja tertinggal di rumah ku saat kau berkunjung di rumah ku,di dalam ponsel mu aku mambaca sedikit teks,dan tekt itu berisi bahwa kau ingin di jodohkan oleh orang tua mu dengan yeoja yang bernama Im Yoona,anak dari sebuah kolongmerat,benar bukan”joomyun merasa sesak,ternyata kekasihnya sudah tau tentang hal ini.
“mianhae,ini bukan kemauan ku,aku han—“kata joomyun,”orang tua kan”potong sunkyu dengan nada yang nyaris tanpa emosi,yang berhasil membuat hati joomyun terayat-ayat dengan pisau.
Joomyun mulai menggenggam tangan sunkyu yang masih menahan tangissannya,”mianhae,asal kau tau aku hanya mencintaimu,jebal saranghae”SunKyumulai menatap ke arah joomyun,SunKyu menghepaskan tangannya agar genggaman joomyun lepas,”lupakan aku,aku tak ingin mengganggu mu yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain”
segera sunKyupergi meninggal kan joomyun yang masih terdiam dengan kata-kata sunkyu.
SunKyuberjalan dengan air mata yang terus berjatuhan dan mengalir membentuk sungai kecil di pipinya yang sedikit tembem,”nado,nado saranghae joomyun,tapi sebagai yeoja,aku bisa merasakan perasaan Im Yoona,yang sebentar lagi akan menjadi istrimu,merasakan sakit hati ketika seorang yeoja lain berjalan bersama dengan calon suaminya”sunny menghapus air matanya dengan tanganya,”tapi,tapi,aku sulit bisa melupakkan mu,karna terlalu banya kenangan indah yang telah kita buat menjadi sebuah memori yang begitu sulit di lupakan,terutama,kau adalah orang pertama yang membuat ku bisa merasakan yang namanya cinta,dan sampai akhirnya aku terbawa masuk ke dalam hatimu,yang akhirnya aku tidak bisa keluar dari hatimu yang sudah lama aku tempati”
FIN-
Aneh yah,ini lah hasil ff abal author dengan membuat sangat buru-buru seperti di kejar member Exo*DiLemparBatuRata-Rata,haha semoga senang dengan ff abal author^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar