Minggu, 09 Februari 2014

My Angel!!! RePost

Nb:Nae gak bermaksud lagiat ff ini sudah pernah dipublikasikan dan ff ini sebenarnya milik  http://ffindo.wordpress.com/2012/08/30/my-angel-2/ dan nae hanya RePost saja Arraseo?

 

My Angel !!!


My Angel !
Main Cast : SNSD Sunny as Park Soon Kyu,Super Junior Yesung as Kim Jongwoon,Super Junior Eunhyuk as Lee Hyukjae.
Length : One Shoot
Genre : Sad,Marriage Life.
Rate : PG 15+
Summary : Kenapa kau tak katakan sejak kemarin? -Lee Hyukjae-
Backsound : Y-Super Junior
Annyeong,readers !!! Kali ini saya hadir dengan FF Oneshoot dengan main cast Yesung-Sunny-Eunhyuk. Semoga kalian suka,silent readers go away !! ^^
-Sunny’s POV-
Kata mereka aku ini beruntung. Aku Park Soon Kyu,seorang yeoja yang bisa memiliki seorang suami Lee Hyukjae. Salah satu pengusaha yang sukses di usianya yang belum genap 30 tahun. Pernikahanku dan Eunhyuk sudah berjalan hampir satu tahun. Dan selama satu tahun itu jugalah aku mengalami kekosongan,lubang menganga yang bahkan tidak bisa ditutupi oleh sosok sesempurna Eunhyuk.
Chagi,sedari tadi kulihat kau melamun saja. Are you allright? Eunhyuk menghampiriku,kini aku tengah menemaninya untuk perjalanan bisnis di Macau.
Aku tersenyum kecil.
“Kau sudah makan siang kan? Jangan sampai kau sakit sayang,”Eunhyuk tersenyum kearahku.
Tuhan,kenapa aku bisa sebegitu kerasnya menampik laki-laki dihadapanku ini? Dia begitu menyayangiku tapi aku? sedikit saja perasaan itu tidak tumbuh sama sekali,bagaimana kalau dia tahu? aku tak yakin dia masih menatapku seperti sekarang.
Aku mendekat dan aku mencium bibirnya pelan saat itu jugalah air mataku meleleh,tak ada  kasih sayang yang kuberikan. Jeongmal mianhae,Eunhyuk-ah !!!
#flashback
Delapan Tahun Lalu,Seoul…
“Oppa,tunggu aku !!! aku berlari terengah engah kearah seorang namja,tas gendongku terayun-ayun seiring dengan langkah kakiku yang cepat.
Ia tersenyum.
“Ommo..Sunny-a ! Kenapa kau masih mengejarku? bukankah bel masuk sudah berbunyi? 
“Aku lupa sesuatu Oppa,ini bekalmu,”aku mengeluarkan kotak bekal dan menyerahkan padanya. 
Lagi lagi ia tersenyum dan mengacak-acak rambut panjangku.
“Ah,komawo,”
“Ada satu lagi yang lupa,Oppa,”
“Mwo? apa itu? ia mengerenyit.
Cup !!! aku mengecup pipinya pelan,ia terkejut dan aku langsung kabur. Aku tersenyum senyum sendiri. Kim Jongwoon. Dia adalah satu satunya namja yang membuatku percaya bahwa aku akan selalu baik-baik di sisinya. 
Satu Minggu Kemudian…
“Happy Anniversary,”Jongwoon tersenyum kearahku.
Sekarang kami berdua sedang berada di Namsan Tower,salah satu tempat bersejarah untukku dan Jongwoon. Karena disinilah untuk pertama kalinya aku dan Jongwoon bertemu.
Aku memeluk Jongwoon erat,hari itu menjadi hari paling membahagiakan untukku. Aku menghabiskan waktu sepanjang malam. Itu kebahagiaan terakhirku dan Jongwoon. Karena setelah itu Jongwoon meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat saat ia dalam perjalanan menuju Inggris.
Terpukul? Tentu saja. Aku depresi dan bahkan merasa tidak bisa melanjutkan hidupku lagi hingga 3 tahun kemudian sosok Lee Hyukjae masuk ke hidupku,berusaha meraih kembali asaku yang terbang bersama seorang Kim Jongwoon.
#flashbackend
Satu Bulan Kemudian…
Aku tengah berjalan-jalan dengan Eunhyuk di sebuah Mall,saat dia mengajakku ke sebuah toko Tas dan Baju,saat aku tengah asyik memilih tas di etalase aku melihat sesosok namja dan dia…Kim Jongwoon !!! Aku mengucek-ucek mataku,dia benar benar Kim Jongwoon !
Aku bergegas mendekatinya dan berteriak.
“Oppa !!! Oppa !!! ia sama sekali tak menoleh.
“Jongwoon Oppa !!! Oppa !!! tegasku dan aku menyentak lengannya hingga dia berbalik kearahku.
Saat ia berbalik,dia mengerenyit heran dan tampak gusar.
Ya !!! Neo nuguya? aiishh…pabbo ! ia melepaskan genggaman tanganku dengan kasar.
“Sunny-a,bukankah Oppamu itu sudah meninggal? tiba-tiba Eunhyuk berdiri di belakangku.
Aku berputar menghadapnya.
“Dia…dia benar benar mirip Jongwoon Oppa,”ucapku takut takut.
Aku sama sekali tak berani menatap Eunhyuk,ia mengangkat wajahku.
“Jadi selama ini kau sama sekali tidak mencintaiku? tanyanya dingin.
Aku menghela nafas panjang.
Jeongmal mianhae,”
Eunhyuk menarikku kasar keluar dari toko tersebut dan terus menyeretku hingga ke basement,pegangan tangannya benar-benar erat hingga aku merasakan kesakitan.
Gubrak !!! aku terjatuh karena langkah kakiku yang terlalu cepat,Eunhyuk hanya menatapku sejenak lalu membuatku kembali berdiri. Sepanjang perjalanan pulang,dia memilih diam dan sama sekali tak menatapku. Ia memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.
“Masuk,Sunny-a !!! bentaknya,ia membanting pintu rumah dengan kasar.
Matanya berkilat kilat nyalang,aku belum pernah melihat sosok Eunhyuk seemosi itu.
“Sudah berapa lama kau tidak mencintaiku? Hah? apa sejak awal pernikahan kita? atau bahkan sejak aku jadi namjachingumu? Eunhyuk menyerangku bertubi-tubi.
“sejak kau jadi…,”ucapanku disela Eunhyuk.
“sejak kapan hah? bentaknya.
“sejak kau jadi namjachinguku,”jawabku pelan.
Plak !!! ia menamparku,keras dan sakit. Tentu saja. Jangankan menamparku untuk mencubitku saja Eunhyuk tidak pernah melakukannya tapi sekarang emosinya benar benar sudah meledak.
“karena siapa? karena namja bernama Kim Jongwoon itu? Hah? lalu selama ini kau anggap aku ini apa? bonekamu? bodyguardmu? kenapa kau tidak bicara sejak awal kalau kau tidak mencintaiku? kupikir aku bisa membuatmu perlahan lahan mencintaiku tapi nyatanya tidak bisa !!! Bahkan kau berbohong hingga setahun pernikahan kita !!!
jeongmal mianhae,aku benar benar minta maaf,”
Eunhyuk tersenyum getir.
“Katakan apa yang membuatmu benar benar mencintainya dan tidak bisa mencintaiku? katakan padaku !!!
Lidahku rasanya kelu,aku mencintai sosok Kim Jongwoon apa adanya. Aku tidak memiliki satu alasan pun kenapa aku begitu mencintainya.
“Jadi kalau ini tidak terjadi aku akan hidup selamanya dengan yeoja yang sama sekali tidak menyayangiku,cih nasibku malang sekali,”
Aku semakin tersudut,kini tatapan mata Eunhyuk berubah sendu dan air mata mengalir di pipinya. Ia beringsut mengambil sesuatu di dapur,saat ia kembali sebuah pisau sudah teracung-acung. Tanpa diduga ia menyerahkannya padaku.
“Ap..apa yang akan kau lakukan? tanyaku.
“Bunuh aku !!! Ayo cepat,aku lebih baik mati daripada menerima kenyataan bahwa kau tidak mencintaiku Sunny-a,ayo cepat,”perintahnya.
“Aku tidak bisa melakukan ini,kau tidak boleh mati Eunhyuk-ah. Kau harus tetap hidup,”
“Untuk apa? untuk melihatmu yang selalu mencintai Jongwoon? Mungkin aku harus mati dulu supaya kau benar benar mencintaiku !!! ia merebut pisau dari tanganku dan…Jleb !!! ia menusukkan pisau ke tubuhnya berkali-kali.
Darah segar mengucur dimana-mana,Eunhyuk terjatuh dihadapanku. Aku mematung.
Eunhyuk-ah !!! Ireona ! aku menepuk nepuk pipinya.
Aku mengguncang-guncang tubuhnya,Eunhyuk sama sekali tak bereaksi.
Esok Harinya…
Langit kota Seoul begitu mendung,kini aku tengah menghadiri pemakaman. Dihadapanku sebuah peti tengah diturunkan ke tanah,aku menangis tersedu-sedu. Kebodohanku membawa Eunhyuk pada akhir hidupnya. Karena keegoisanku,dia mengakhiri hidupnya dengan tragis. Jeongmal mianhae,Eunhyuk-ah !!! mulai sekarang aku akan mencoba belajar untuk menerima kenyataan dalam hidupku. Kenyataan yang akan membuatku hidup bahagia dengan orang orang disekitarku.
(Donghae) Looking at you (me)
Just (only) a smile
A smile immersed with shyness (yeah)
Your eyes looked sad when you looked at me
Perhaps that was when you were about to bid farewell (honey baby)
(Sungmin) Repeating like everyday
(Ryeowook) My appearance
Missing you that it became restless
(Yesung) Will you forgive me?
(Sungmin) Please think twice
(Ryeowook) Think again
I won’t let go at this moment
Make you cry
(Sungmin) Is because of my stupidness
Letting you go
(Sungmin) Is because I am lacking in many ways
Please forgive me who wants to forget you
Please let me have a chance to breath again
(Kyuhyun) Looking at you (me)
Tears (rolled down)
You turned me into a fool (yeah)
Perhaps when you change your mind
I will stand on the road where you used to travel back to me (baby)
(Y,Super Junior)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar